Menteri Haji Arab Saudi Akan Ke Indonesia, Kuota Haji RI 2023 Bertambah?
al abrar mecca, saudi arabia, hotel-15077.jpg

Jakarta – Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Tawfiq F. Al-Rabiah rencananya akan berkunjung ke Indonesia pada 23 Oktober 2022. Ini adalah kunjungan pertama Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi ke Indonesia. Akankah kuota haji 2023 untuk jemaah asal Indonesia ditambah?
Pada Senin 12 September 2022 lalu, Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia, Syekh Essam bin Abed Al-Taqafi menemui Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas. Pertemuan dilakukan kantor Menteri Agama RI di Jalan Lapangan Banteng Barat, Jakarta Pusat. Mereka membahas persiapan kunjungan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi Tawfiq F. Al-Rabiah ke Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Kementerian Agama RI, Syekh Essam bin Abed Al-Taqafi mengajak bersama-sama menyukseskan kunjungan Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi ke Indonesia. “Saya sangat konsen dengan rencana kedatangan Menteri Haji dan Umrah, karena ini kunjungan pertamanya secara resmi ke Indonesia,” kata Syekh Essam bin Abed Al-Taqafi, seperti dikutip dari laman resmi Kemenag RI, Senin 26 September 2022.

Baca artikel detikedu, “Menteri Haji Arab Saudi Akan Ke Indonesia, Kuota Haji RI 2023 Bertambah?” selengkapnya https://www.detik.com/edu/detikpedia/d-6311774/menteri-haji-arab-saudi-akan-ke-indonesia-kuota-haji-ri-2023-bertambah.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Facebook
WhatsApp

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *